Berita


TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Angkasa Pura II (Persero) Bandara supadio Pontianak melakukan serangkaian kegiatan dalam memanjakan pengguna jasa bandara pada hari raya Imlek 2568  yang jatuh pada tanggal 28 Januari 2017.

Salah satunya adalah atraksi barongsai yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB di area curbside. Atraksi barongsai ini disambut dengan antusias oleh pengguna jasa bandara. Sementara itu bagi pengguna jasa yang berada di ruang tunggu, dimanjakan oleh tari-tarian etnis cina serta paduan musik guna menghibur para calon penumpang.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan bagi para pengguna jasa bandara. Kami berharap para pengguna jasa merasa terhibur dengan serangkaian kegiatan yang kami lakukan untuk memeriahkan suasana imlek 2017 ini " ujar General Manager Bandara Supadio, Bayuh Iswantoro.

Tak ketinggalan, para petugas juga membagikan cokelat bagi para calon penumpang cilik yang ada di bandara Supadio pontianak.

"Kegiatan yang berlangsung selama imlek ini disambut dengan baik oleh para pengguna jasa Bandara. Selaku pengelola Bandara, kami akan selalu berusaha meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pengguna jasa bandara," tegas Bayuh.